hubungi saya anda akan mendapatkan penawaran harga yang anda inginkan dan qualitas produk yang bagus. karena berasal dari sumber kebun kebun karet. baik dari kebun yang berasal dari pulau jawa sendiri maupun dari kebun yang berada di luar pulau, seperti kalimantan, sumatra, sulawesi

9 Responses to “”

  1. Hari W Says:

    lokasi saya di Surabaya, bagaimana saya bisa melihat contoh karet RSS1 yang bpk. tawarkan ?
    kebutuhan saya sekitar 40 ton per bulan, jika harga bisa dibawah Rp. 15000 silahkan kontak saya. 081332550584. terima kasih.

  2. letek13 Says:

    saya akan segera menghubungi anda, klo boleh tahu untuk industri apa ya pak??

  3. Adi purnama Says:

    kita untuk di jual lagi pak. sekarang brg nya ada berapa byk? bpk domisili dimana?

  4. Annas Says:

    Tolong kirimkan penawaran karet RSS3
    Saya perlu 6 ton/bulan

    Atas batuan Bapak saya ucapkan terimakasih

  5. seno Says:

    saat ini masih ada stok nggak, saya perlu karet alam untuk kebutuhan 6 ton per minggu harga berapa ? hubungi saya 081387208521, tks

  6. nardo Says:

    Salam hormat

    Saya membutuhkan lump tanah untk kapasitas sebesar 2-3 ton, lokasi pengiriman ke cianjur..bisa bpk ✉ saya ato telp di 021 925 890 58 atau ✉ ke nardo@tamma.co.cc lgsng masuk ke hp saya…terima Kasih

  7. Agung Dadiono, MBA Says:

    Prinsipal saa di Korea memerlukan karet alam (RSS I, RSS II) sekitar 50.000 ton per bulan.
    Apabila bapak bisa memenuhi kebutuhan tersebut harap hubungi saya untuk informasi lebih lanjut.

  8. riri Says:

    Kami perwakilan trading company di German. Sangat membutuhkan SIR 10, SIR 20, RSS1 dan RSS3. Mohon memberikan penawaran dan kode pabrik ke riri.1001@gmail.com. Kami membutuhkan 100ton/shipment dan bisa menampung sampai 6000ton/bulan. Terima kasih

Leave a comment